Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
JURNAL MITRA MANAJEMEN
Terkini
Arsip
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Penyerahan Naskah
Dewan Editor
Pernyataan Privasi
Kontak
Cari
Cari
Login
Cari
Cari
Beranda
/
Arsip
/
Vol 12 No 2 (2021): JURNAL MITRA MANAJEMEN
Vol 12 No 2 (2021): JURNAL MITRA MANAJEMEN
DOI:
https://doi.org/10.35968/jmm.v12i2
Diterbitkan:
2021-08-10
Artikel
FASE EKONOMI KOREA SELATAN MENUJU TINGGAL LANDAS DAN FAKTOR-FAKTOR PENDUKUNGNYA
Azwirda Aziz, Hamdi Nur, Atik Budi Paryanti
1-10
PDF
EFEKTIFITAS PROGRAM TAX AMNESTY JILID II DAN FAKTOR KEBERHASILAN DAN PERMASALAHAN: PELAJARAN DARI TAX AMNESTY JILID I
Safri Safri
11-22
PDF
PENGARUH LINGKUNGAN KERJA, KOMPENSASI DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KARYAWAN PADA PT XYZ
Joni Efendi
23-32
PDF
PENGARUH UKURAN ORGANISASI DAN KETERLIBATAN PENGUNA TERHADAP KINERJA SISTEM INFORMASI AKUNTANSI DAN PT XYZ
Alcianno Ghobadi Gani
31-40
PDF
ANALISIS SISTEM PENGENDALIAN INTERN PENJUALAN KREDIT PADA PT XYZ
Iswandir Iswandir
41-52
PDF
HUKUM TANAH ADALAH HUKUM YANG SANGAT PENTING, DIBUTUHKAN OLEH MASYARAKAT/BANGSA INDONESIA DI DALAM KEHIDUPAN SEHARI-HARI
Mudemar A. Rasyidi
53-60
PDF
PERAN AGEN TEREGULASI (REGULATED AGENT) DALAM MENDUKUNG KEAMANAN KARGO UDARA
Dewi Dyah Widyastuti
61-70
PDF
PERANAN MANAJEMEN STRATEGI PERUSAHAAN PENERBANGAN DALAM MENGHADAPI PERUBAHAN INDUSTRI JASA ANGKUTAN UDARA
Sugiarti Sugiarti
71-78
PDF
PERSIAPAN PETUGAS RAMP HANDLING DI BANDARA ABDUL RACHMAN SALEH DALAM PROSES PERSIAPAN PEMBERANGKATAN
Evaf Maulina
79-84
PDF
PERSIAPAN PETUGAS RAMP HANDLING DI BANDARA ABDUL RACHMAN SALEH DALAM PROSES PERSIAPAN PEMBERANGKATAN
Evaf Maulina
79-84
PDF
ANALISIS PENGARUH CUSTOMER SATISFACTION DAN TRUST IN BRAN TERHADAP CUSTOMER RETENTION (Studi Kasus Pengguna Kartu XL di Sekolah Tinggi Manajemen Labora)
Sumarsid Sumarsid, Atik Budi Paryanti
85-96
PDF