ANALISIS PENGARUH PENINGKATAN FREKUENSI PENERBANGAN DAN FASILITAS PARKIR TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI PARKIR BANDARA HALIM PERDANAKUSUMA JAKARTA TIMUR
Sari
This study aimed to examine the effect of the analysis the increase in flight and parking facilities to the level of customer satisfaction at the parking Halim Perdanakusuma Airport empirically, either partially and simultaneously.
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Abubakar, Iskandar. 2011. PARKIR Pengantar Perencanaan dan Penyelenggara Fasilitas Parkir, TRANSINDO Gastama Media
Adisasmita, Sakti Adji. 2014. Tatanan Bandar Udara Nasional, GRAHA ILMU, Jogyakarta.
Cholid, Christian, Basuki, dan Adi. 2010. Pengertian dan Istilah Penerbangan Sipil, PT. Raja Grafindo Persada, Jakarta.
Fathoni, Abdullah, 2014. Manajemen Kebandarudaraan Strategis, Kooperasi BPA, Jakarta.
Irianto, Agus. 2009. Managing Airline Reservation System, Rajagrafindo Persada, Jakarta.
Manurung, Laurensius. 2010. Strategi dan Inovasi Model Bisnis Meningkatkan Kinerja Usaha, Elex Media Komputindo, Jakarta.
Priyatno, Duwi. 2010. Teknik Mudah dan Cepat Melakukan Analisis Data Penelitian dengan SPSS dan Tanya Jawab Ujian Pendadaran, Gaya Media, Yogyakarta.
Sugiyono. 2011. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D, Alfabeta, Bandung.
Tan Lie Ling dan Arien Hadian Yanuardi. 2007. Tinjauan Kepuasan Pelanggan Terhadap Kualitas Pelayanan Parkir Basement di Pusat Perbelanjaan Bandung Supermall. Bandung: Jurnal Teknik Sipil Vol. 3 No. 2:1411-9331.
DOI: https://doi.org/10.35968/m-pu.v7i1.251
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
Indexed by: