PENGARUH PERSEPSI MANFAAT, PERSEPSI KEMUDAHAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN UANGELEKTRONIK BRIZZI BRI
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Abid, M. M. F., & Purbawati, D. (2020). Pengaruh E-Security dan E-Service QualityTerhadap E-Repurchase Intention Dengan E-Satisfaction Sebagai VariabelIntervening Pada Konsumen E-Commerce Lazada di Fisip Undip.DiponegoroJournal of Social and Politic,9(1), 1–18.https://doi.org/10.14710/jiab.2020.26227
Peraturan Bank Indonesia No. 11/12/PBI/2009 tentang Uang
Elektronik (ElectronicMoney), (2009).
Cahaya, Y. F., Prasetyo, J. H., Winarti, C. E., Erasashanti, A. P., & Rachman, H.A. (2024). SMEs in Indonesia: How do market and entrepreneurialapproaches shape dynamic capabilities and performance?Edelweiss AppliedScience and Technology,8(3), 197–209.https://doi.org/10.55214/25768484.v8i3.923
Cahaya, Y. F., Sungkono, S., Rukmana, O., Rajoana, J., Setyarachma, A.,Prasetyo, J. H., & Setyanto, E. (2024). Crypto apps : How user perceptionsshape continued usage ?Jurnal Manajemen Dan Pemasaran Jasa,17(2),223–240.
DeLone, W. H., & McLean, E. R. (2016). Information Systems SuccessMeasurement.Foundations and Trends in Information Systems,2(1), 1–116.https://doi.org/10.1561/2900000005
Dewi, N. M. A. P., & Warmika, I. G. K. (2016). Peran persepsi kemudahanpenggunan, persepsi manfaat dan perspsi resiko terhadap niat
Ferdinand, A. (2014).Metode Penelitian Manajemen. Universitas Diponegoro.
Karunia, R. L., Budiaji, R., Suzana, R., Dewi, K. S., & Prasetyo, J. H. (2023).Analysis of the Factors that Affect the Implementation of E-Government inIndonesia.International Journal of Membrane Science and Technology,10(3), 46–54. https://doi.org/10.15379/ijmst.v10i3.1216
Kotler, P., & Keller, K. L. (2016).Marketing Management(15th ed.). PersonEducation, Inc.
Laksamana, P., Suharyanto, S., & Cahaya, Y. F. (2022). Determining factors ofcontinuance intention in mobile payment: fintech industry perspective.AsiaPacific Journal of Marketing and Logistics. https://doi.org/10.1108/APJML-11-2021-0851/FULL/XML
Novita, N. N. S. L., & Giantari, I. G. A. K. (2016).PERAN SIKAP DALAMMEMEDIASI PENGARUH PERCEIVED USEFULNESS TERHADAP NIATMENGGUNAKAN INTERNET BANKING DI KOTA DENPASAR.5(3), 1513–1541.
Nugroho, B. S. (2018). Pengaruh Persepsi Kepercayaan, Kemudahan,Keamanan,dan Pelayanan Terhadap Keputusan Transaksi Menggunakan Sistem E-Commerce (Studi Empiris Pada Mahasiswa Akuntansi Fakultas Ekonomi danBisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta).Skripsi, 1–32.
Pradana, A., Susilo, H., & Riyadi, R. (2016). PENGARUH PERSEPSIKEMUDAHAN, KEMANFAATAN, DAN SIKAP PENGGUNAAN TERHADAPMINAT MENGGUNAKAN IFS SOFTWARE (Studi Pada DepartemenPengadaan Barang dan Jasa PT. Petrokimia Gresik).Jurnal AdministrasiBisnis S1 Universitas Brawijaya,30(1), 152–160.
Prasetyo, J. H., Prakoso, B. S., Wiharso, G., & Fabrianto, L. (2021). E-commerce:The importance role of customer perceived value in increasing onlinerepurchase intention.Dinasti International Journal of Digital BusinessManagement,2(6), 955–962.
https://doi.org/10.31933/DIJDBM.V2I6.954
Prasetyo, J. H., & Riyanto, S. (2019). The Effect of Emotional Intelligence, LearningInterest, and Discipline on Students’ Learning Outcomes in SMP Negeri 141Jakarta.International Journal of Innovative Science and ResearchTechnology,4(5), 973–980. www.ijisrt.com973
Qosam, M. I. AL. (2020). PENGARUH PERSEPSI MANFAAT, PERSEPSIKEPERCAYAAN, DAN PERSEPSI RESIKO TERHADAP MINATMENGGUNAKAN INTERNET BANKING BANK SYARIAH (STUDI PADAMAHASISWA JURUSAN PERBANKAN SYARIAH FAKULTAS EKONOMIDAN BISNIS ISLAM IAIN SURAKARTA).Orphanet Journal of Rare Diseases,1, 1–101.
Romadloniyah, A. L., & Prayitno, D. H. (2018). Pengaruh Persepsi KemudahanPenggunaan, Persepsi Daya Guna, Persepsi Kepercayaan, Dan PersepsiManfaat Terhadap Minat Nasabah Dalam Menggunaan E-Money Pada BankBri Lamongan.Jurnal Akuntansi,3(3), 699.https://doi.org/10.30736/jpensi.v3i3.163
Sati, R. A. S., & Ramaditya, M. (2019). Pengaruh Persepsi Manfaat, PersepsiKemudahan Penggunaan, Kepercayaan Dan Persepsi Risiko Terhadap MinatMenggunakan E-Money (Studi Kasus Pada Konsumen Yang MenggunakanMetland Card). InManagement.
Sembiring, M. W. (2020).Pengaruh Kepercayaan, Persepsi Manfaat, DanPersepsi Kemudahan Penggunaan Terhadap MinatKonsumenMenggunakan Kembali Aplikasi Ovo Di Fakultas Ekonomi Dan BisnisUniversitas Sumatera Utara. 7–37.
Yogananda, A. S., & Dirgantara, I. M. B. (2017). Pengaruh Persepsi Manfaat,Persepsi Kemudahan Penggunaan, Kepercayaan dan Persepsi RisikoTerhadap Minat Untuk Menggunakan Instrumen Uang Elektronik.DiponegoroJournal of Management,6(4), 1–7.
DOI: https://doi.org/10.35968/jimspc.v14i1.1418
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
TERINDEKS OLEH :


