PENGARUH KOMITMEN, BUDAYA ORGANISASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN RSAU dr. ESNAWAN ANTARIKSA
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Arifin N, (2019). Pengaruh Komitmen Organisasi Terhadap Kualitas Pelayanan
Konsumen.Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung
Busro, M. (2018). Teori manajemen Sumber DayaManusia (Edisi 1). Yogjakarta:
Prenadamedia Group
Dirwan A. (2019). Statistika Aplikasi Praktis UntukPenelitian (Ed/1 Cet.). Jakarta:
Rajawali Pers
. (2021). Dasar-dasar Metodologi Penelitian (cet. pertama).
Purwekerto: Pena Persada
Fahmi, I. (2017). Manajemen sumber daya manusia. Semarang: Alfabeta
Universitas Diponegoro
Gibson, Ivancevich, & Robert Konopaske, J. (2012). Organizations Behavior,
Structure, Processes Fourteenth Edition. New York: McGraw- Hill
Companies Inc.
Hastono. (2016). Analisa Data Bidang Kesehatan. Jakarta: Rajawali Pers.
Hurriyati, R. (2010). Bauran Pemasaran dan Loyalitas Konsumen. Jakarta: CV
Alfabeta.
Imbalo, P. (2015). Jaminan Mutu Layanan Kesehatan : Dasar-Dasar
Pengertian DanPenerapan. EGC.
Kasmir. (2018). Customer Services Excellent (Edisi Ke-2). Jakarta: Rajawali
Pers.
Maryadi. (2014). Pengaruh Budaya Organisasi terhadap Kualitas Pelayanan di
RumahSakit Ibu dan Anak Pemerintah Aceh. http://repository.ut.ac.id/94/
Nyoman Yustiana S & I Made Artha Wibawa. (2021). Motivasi Memediasi
PengaruhKomitmen Profesional Terhadap Kepuasan Kerja Perawat RSUD
Kabupaten Klungkung. 10(8), 800–819.
https://doi.org/10.24843/EJMUNUD.2021.v10.i08.p04
Parasuraman. (2008). Delivering Quality Service: Balancing Customer
Perceptions and Expectations. Business. https://doi.org/10.5860/choice.28-
Sabarguna, B. S. (2014). Manajemen Kinerja Pelayanan Rumah Sakit (Edisi 1).
SagungSeto.
Sastroasmoro. (2016). Dasar - dasar Metodologi Penelitian Klinis (5th ed.).
Sagung Seto.
Sudarmanto. (2014). Kinerja dan Pengembangan Kompetensi SDM: Teori,
Dimensi Pengukran dan Implementasi Dalam Organisasi (edisi 1). Pustaka
Pelajar.
Setawan A, Nurul Qomariah, H. H. (2019). Pengaruh Kualitas Pelayanan
TerhadapKepuasan Konsumen. SCIENTIFIC JOURNAL OF REFLECTION :
Economic,
Accounting, Management and Business, 9(2), 114–126.
https://doi.org/10.37481/sjr.v3i3.221
Undang-Undang. (2009). RI no 44 Tentang Rumah Sakit (Vol. 2, pp. 1–8).
Wibowo. (2017). Manajemen Kinerja Edisi Kelima. In Ekp (Ke Lima, Vol. 5).
Rajawali Pers.
Wirawan. (2014). Kepemimpinan: Teori, psikologi.perilaku organisasi, aplikasi dan
penelitian. In Lincolin Arsyad (1 st)
DOI: https://doi.org/10.35968/jimspc.v12i2.1101
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
TERINDEKS OLEH :