PENGARUH IMPLEMENTASI KNOWLEDGE MANAGEMENT UNTUK MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN PADA PT. X

YLR Rehatalanit

Sari


Penelitian yang berjudul Pengaruh Implementasi Knowledge Management Untuk Meningkatkan Kinerja Karyawan pada PT.X ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana peran knowledge management bagi kinerja karyawan, yang tentunya akan berpengaruh pada kelangsungan hidup perusahaan. Dan berkembangnya knowledge management dipengaruhi pula oleh pesatnya perkembangan teknologi informasi yang menjadi jembatan bagi karyawan dalam menjalankan tugasnya dan berinovasi bagi perusahaanya, melalui ilmu dan pengetahuan yang dimilikinya.

 


Teks Lengkap:

PDF

Referensi


Abbasi,Gholamreza,2014. Relationship between the use of Knowledge management and employee performance in an organization (case study of General Governor Office of Zanjan), Journal.

Amir, Mohamad Faisal,2015; Memahami Evaluasi Kinerja Karyawan ( Konsep dan Penilaian Kinerja di Perusahaan ). Jakarta : Mitra Wacana Media.

Amstrong, M, 2004. Manajemen Sumber Daya Manusia. Terjemahan Sofyan dan Haryanto. Jakarta PT. Elex Media Komputindo.

Budihardjo, A 2017, Knowledge Management Efektivitas Berinovasi Meraih Sukses. Jakarta. Prasetiya Mulya Publishing.

Davidson, Carl and Philip Voss, 2003 Knowledge Management, AnIntroduction to creating competitivee adventage. NewDelhi. Intellectua Capital Vision Book.

Desler,G.2009.Manajemen SDM.Jakarta: Indeks

Fitriasmi, Sebtina Mulya. 2010. Evaluasi Kesuksesan Aplikasi Knowledge Management Dalam Organisasi, Jurnal Dinamika Manajemen, Vol. 1, No. 1, 18-26

Kosasih, Natalia. 2007. Pengaruh Knowledge Management Terhadap Kinerja Karyawan pada Departemen Front Office Surabaya Plaza Hotel, Jurnal Manajemen Perhotelan, Vol. 3, No. 2, 81 – 87

Sugiyono. 2015. Memahami Penelitian Kualitatif. Cetakan. IX. Bandung : Alfabeta.

Widayana, 2005. Meningkatkan Daya Saing Bisnis. Jakarta: Bayu Media Publishing




DOI: https://doi.org/10.35968/jmm.v10i1.293

Refbacks

  • Saat ini tidak ada refbacks.


Indexed by: